Minggu, 10 April 2016

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Tania, biasa di panggil Ntan. Saya duduk di bangku kelas 9-9, tepatnya di SMP Negeri 1 Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Saat ini saya tinggal di desa yang beralamat Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Jarak dari rumah saya sampai ke sekolah SMP Negeri 1 Gabuswetan yaitu sekitar 5 Km. Biasanya saya berangkat sekolah naik moil angkot, atau di antar oleh Ayah ataupn Ibu saya. Pekerjaan ayah saya sebagai Petani. Dan pekerjaan Ibu saya sebagai Petani. Cita-cita saya setelah tamat SMP, ingin sekali melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMK Negeri 1 Anjatan. Pesan saya kepada kalian, janganlah malas dan putus asa dalam menggapai cita-cita, teruslah bersemangat dan optimis agar impian yang kita harapkan terwujud. Sekian dari saya, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar